Rabu, 04 Mei 2016

Lowongan kerja PT Sepatu Bata Tbk

Lowongan kerja PT Sepatu Bata Tbk - Kembali kami informasikan lowongan kera baru akli ini datang dari PT Sepatu Bata Tbk,perusahaan tersebut sedang mencari tenaga kerja baru untuk menempati posisi sebagai Management Trainee,perusahaan yag bergarak di bidang pembuatan sepatu ini barada di daerah Jakarta Selatan. Bagi anda yang berminat adan sedang mencari pekerjaan silahkan mencoba mendaftar semoga anda menjadi salah satu pelamar yang beruntung dan dapat bergabung dengan perusahaan pembuatan sepatu tersebut. Untuk informasi selangkapnya silahkan anda baca di bawah ini.
Kami adalah bagian dari Organisasi Sepatu BATA, alas kaki ritel dan manufaktur perusahaan global yang berbasis di Swiss yang beroperasi di seluruh dunia. Kami beroperasi di 5 benua dengan lebih dari 5.000 toko di dunia. Di Indonesia, BATA telah beroperasi selama 80 tahun. Kami memiliki track record yang sukses kinerja keuangan serta mengembangkan orang.

Lowongan kerja PT Sepatu Bata Tbk  Jakarta Selatan
 PT Sepatu Bata Tbk

 Lowongan kerja PT Sepatu Bata Tbk 

 Management Trainee

Job Description

  • Candidate must possess at least a Master's Degree / Post Graduate Degree, any field.
  • Required skill(s): excellent communication both verbal and written in english, strong and enthusiastic personalities, pro active and highly motivated, open to possible international mobility, minimum gpa 3.0, Enthusiastic in learning and committed.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Training & Development or equivalent.
  • 5 Full-Time position(s) available.
Jika anda memenuhi persyaratan yang di tentukan silahkan kirim CV anda di link : http://goo.gl/psxK5K atau ke alamat : RA. Kartini Kav. 28, Cilandak Barat, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia
Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar